Tragis, Kisah Wanita yang Suaminya Direbut oleh Sahabatnya Sendiri


Curahan hati seorang wanita di Facebook tengah menjadi pembicaraan hangat. Ia mengklaim sahabatnya tega merebut suaminya.

Marah dan frustasi karena merasa dikhianati, ia membuat postingan tersebut untuk menghimbau pembaca agar tidak terlalu baik pada orang lain. Kini ia telah berpisah dengan mantan suami yang lebih memilih teman baiknya.


Ia tak mau mempermalukan siapa pun dalam postongannya. Ia hanya ingin berbagi agar jangan terlalu dekat dan percaya pada seseorang sebaik apapun penampilannya. "Saya percaya dia telah menjadi sahabat saya selama ini. Ia menyarankan saya berbagai hal (mengenai rumah tangga), tetapi dalam diam dia menusuk saya dari belakang! Sungguh tidak bisa dipercaya!"


Ia juga menumpahkan perasaan saat melihat foto pernikahan sahabat dan mantan suaminya. "Aku merasa seperti sedang terduduk lemas, tidak bisa berkata-kata dan merasakan dunia seolah-olah berputar," ucapnya. "Saya yakin bahwa perjalanan yang telah dibuat Tuhan selalu yang terbaik. Saya berharap jika hari ini saya diuji dengan ujian besar, maka akan ada sinar matahari yang bahagia besok."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Tragis, Kisah Wanita yang Suaminya Direbut oleh Sahabatnya Sendiri"

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus