Seorang Pria Ajak Kekasih Bertemu Orangtua, Wajah Pacarnya Mirip Banget Sang Ibu


Seorang pria pertama kalinya mengajak sang kekasih bertemu dengan ibunya di rumah. Momen tersebut ia abadikan dalam sebuah video Tiktok.

Dalam video yang diunggah oleh akun @akbarbramantyo, terlihat kekasihnya baru saja membeli buah tangan untuk dibawa ke rumah, lalu masuk ke dalam mobil dan menuju rumah si pria.

Tiba di rumah sang kekasih, wanita berjilbab hitam itu nampak canggung saat menunggu di ruang tamu. Ia terlihat menunduk memainkan ponsel di tangannya.

"Dia cemas, wkwkwk nungguin mama keluar," kata si pria dalam videonya.

Akhirnya keduanya bertemu di ruang tamu lalu bersalaman. Sang wanita nampak tersenyum, lalu ia salat di rumah itu. Sang pria terus menggoda kekasihnya lantaran masih cemas bertemu dengan keluarganya.

Kemudian sang kekasih langsung berfoto dengan ibu si pria. Namun foto tersebut mencuri perhatian netizen lantaran wajah kekasihnya sangat mirip dengan wajah ibunya.


"Banyak yang bilang dia mirip banget sama mama. Jodoh mungkin ya. Amin ya Allah," katanya.

Video tersebut viral di media sosial hingga sudah ditonton sebanyak 5,4 juta kali oleh pengguna Tiktok dan mendapat 7.658 komentar serta 367.700 likes dari para netizen.

"Dari mata, hidung, sampe mulut mirip semua. Dia mungkin anaknya mamakmu bang. Cari tau dulu deh," kata seorang netizen.

"Bisa mirip bgt, mungkin mama waktu mudanya begitu ya," timpal yang lain.

"Ya Allah mirip banget cantik kayak mamanya. Mungkin di hari tua nanti wajahnya jadi sama kayak wajah mamanya sekarang," tutur netizen lain.


@akbarbramantyo 🥰 ##fypシ ##fyp ##foryoupage ##ldr ##couple
♬ Rewrite the Stars - Jess and Gabriel

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Seorang Pria Ajak Kekasih Bertemu Orangtua, Wajah Pacarnya Mirip Banget Sang Ibu"

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus