Rumah Tangga 1,8 Tahun Runtuh Akibat Godaan Sales Mobil, Istri Sah: Semoga Hidupmu Bahagia


Setiap pasangan suami istri, tentu ingin agar tali pernikahannya bertahan lama, hingga anak cucu dan maut memisahkan. Namun nyatanya, pernikahan tak semulus jalanan yang baru disiram aspal.

Tentu, banyak permasalahan dan problema yang terjadi untuk menguji kekuatan cinta sepasang suami istri, salah satunya ialah kehadiran orang ketiga.

Belakangan ini, kita sering mendengar berita dan perselingkuhan atau pelakor yang cukup mencengangkan. Seorang warganet bernama Nindi, menjadi salah satu korban pelakor yang kisahnya viral di media sosial.

Kisah cinta yang berakhir pilu bagi Nindi, tersaji lengkap di akun Instagram mak_inpoh. Dalam  unggahan sekitar lima jam lalu itu terlihat, ada buah foto yang dibuat kolase. Satu foto menampilkan potret sang mantan suami, yang bernama Nanda di dampingi pelakor bernama Astary Dewi (Tari). Sedangkan di sebelahnya terlihat, foto pernikahan Nindi dengan Nanda memakai baju adat Jawa.


"Pacaran 5 tahun, menikah 1 tahun 8 bulan, kau hancurkan mas. Aku sudah mengabdi sm kamu tinggal di Makassar dan menjadi ibu rumah tangga. Semoga hidupmu bahagia dan tenang," tulis Nindi yang merasa pilu melihat pria yang dicintainya diambil wanita lain.

Dalam akun Instagram-nya, Nindi memaparkan kronologi "hilangnya" Nanda diambil oleh Tari. Nindi dan Nanda telah menjalin hubungan asmara sejak 13 Februari 2014. Setelah menjalani hubungan beberapa tahun, keduanya merasa hubungan bisa dibawa ke arah yang lebih serius.

"Kami memutuskan untuk lamaran pada Desember 2017, karena pada saat itu awal tahun 2018 kami akan LDR. Dia di Makassar dan aku di Jakarta," tulis Nindi dalam Instagram-nya.

Nindi menceritkan kisah cintanya dengan Nanda yang merupakan anak tunggal dari pemilik bengkel tak mulus. Pasalnya, orang tua Nanda tak merestui hubungan Nindi dengan Nanda.



 Singkat cerita, 4 November 2018, Nindi dan Nanda terikat dalam ikatan suci pernikahan. Satu tahun setelah menikah, Nindi dan Nanda pindah ke Makassar. Berada di tempat baru, pasti tak mudah bagi Nindi. 2 bulan sejak pindah, mereka tinggal di sebuah kamar kos.

Sejak  menikah, Nanda melarang Nindi untuk kerja dan meminta jadi ibu rumah tangga. Beberapa bulan setelah itu, sang papa mertua membelikan rumah yang dekat dengan rumahnya.

Lebih dari satu tahun menikah, rumah tangga mereka belum menemukan kerikil tajam nan mematikan. Keduanya bahkan saling memberikan kejutan di hari ulang tahun masing-masing.

Guncangan rumah tangga Nindi dan Nanda mulai terjadi, saat Nanda meminta Nindi kembali ke Jakarta dalam waktu 1,5 bulan dengan dalih merayakan Idul Adha di Jakarta. Nindi pun menuruti perintah Nanda dan kembali ke Jakarta.




 Memasuki usia pernikahan ke 1 tahun 8 bulan, keduanya sering terlibat perdebatan. Nanda bahkan sempat membicarakan perihal poligami, selingkuh dan kemauan Nindi untuk di madu. Namun, semua itu hanya dianggap becanda oleh Nindi.

Tak sampai di situ, keanehan muncul saat akun Instagram yang biasanya ada di smartphone Nindi mendadak hilang. Anehnya, Nanda selalu marah saat ditanya soal password Instagram yang mungkin saja diganti.

Nindi yang mencoba memasukkan berbagai password langsung kaget, saat melihat bahwa sang suami sudah chat dengan Tari. Tari sendiri kata Nindi adalah seorang sales dealer mobil di Makassar.

Nindi yang sedari awal sudah menaruh curiga kemudian bertanya baik-baik pada Nanda, siapa wanita tersebut. Bukannya merasa bersalah atau menjelaskan, Nanda malah menceraikan Nindi dan memilih Tari.



View this post on Instagram

A post shared by Renindita Meiyanti Hapsari (@reninditamh) on

 Nanda berdalih keputusan cerainya itu karena ia sudah tidak sayang dan cinta lagi kepada Nindi.

"Di pernikahan yang selalu ku posting di media sosialku, tidak pernah kami ribut yang hebat, kami selalu baik-baik saja dan selalu romantis. Mungkin sudah jalannya seperti ini, dengan status yang ku sandang sekarang aku adalah seorang janda," sambungnya.

Dalam akun Instagram-nya, Nindi juga menyertakan sejumlah bukti  dan fakta mengejutkan dari sang mantan suami. Mulai dari makan di restoran mewah, membelikan cincin seharga Rp900 ribu hingga fakta bahwa Ninda dan Tari sudah checkin di hotel sebanyak tiga kali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Rumah Tangga 1,8 Tahun Runtuh Akibat Godaan Sales Mobil, Istri Sah: Semoga Hidupmu Bahagia"

  1. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    BalasHapus