Makin Garang, Lexus Pamer LX570 Edisi Spesial



Di tengah persaingan mobil bersegmen SUV mewah, Lexus dapat dibilang anteng-anteng saja, dengan menganggap lini LX andalannya sudah cukup mewah. Maka dari itu, Lexus kini menghadirkan LX 570 Superior.

Berbasis pada varian Lexus LX570 yang paling mewah, kini semakin mantap dengan desain grille unik dan dilabur dengan warna hitam, mendampingi batangan horizontal pada sisi bawah.



Penampilan Lexus LX 570 Superior semakin berbeda dengan pelek berwarna two-tone, serta bumper belakang anyar duduk manis di buritan.

Lexus LX570 Superior sendiri dihadirkan dengan fitur-fitur baru. Masih mengusung mesin 3UR-FE V8 VVT-i 5.700cc berbahan bakar bensin, LX570 Superior menggunakan sistem transmisi otomatis 8-percepatan.



Selain itu, sisi hiburan ikut ditingkatkan dengan penyematan layar 12,3 inci pada dashboard yang dilengkapi standar panorama view camera, serta heads-up display, sekaligus menjadi center display terbesar di kelasnya.

Pengaturan suhu di dalam kendaraan kini juga lebih canggih dengan Lexus Climate Concierge yang mampu mengontrol 4 zona berbeda di kabin secara independen dan otomatis.

sumber-Otosia.com -

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Makin Garang, Lexus Pamer LX570 Edisi Spesial"

  1. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    BalasHapus