Ibu Bhayangkari Tak Kenakan Bawahan Saat Digrebek Bersama Oknum Perwira Polisi


Perselingkuhan di tubuh Polri kembali terkuak. Itu setelah Oknum perwira polisi kedepatan selingkuh dengan salah satu ibu Bhayangkari Polda Sultra, Senin 24 Juli 2017 sekir pukul 15:30 WITA di Hotel Same, Kota Kendari.

Oknum perwiar polisi diketahui bernama AKP Hilman Se dengan NRP 75010127 Jabatan Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Polda Jambi. Sedangkangan oknum Ibu Bhayangkari Polda Sultra atas nama Puput Widianata Anggraeni, istri dari Bripka Sutrisno Wijayanto dengan jabatan Ba Sat PJR Dit Lantas Polda Sultra.

Informasi terkait dengan perselingkuhan tersebut beredar melalui pesan barantai.

Dari pesan berantai itu, pasangan selingkuh tersebut tengah asyik bercumbu di atas sofa. Dimana AKP Hilman hanya menggunakan celana kolor, sedangkan puput menggunakan handuk tanpa menggunakan celana.

Adapun kronologis kejadiannya, sekitar bulan Maret 2017, Kabid Propam Polda Sultra AKBP Agoeng Adi Korniawan menerima informasi dari masyarakat tentang adanya perselingkuhan anggota Polri Polda Jambi dengan Ibu Bhayangkari Polda Sultra.

Setelah menerima informasi tersebut Kabid Propam Polda Sultra memerintahkan Kasubbid Paminal untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut, kemudian pada hari sabtu tanggal 22 Juli 2017 sekitar pukul 11.00 Wita, Kabid Propam kembali mendapatkan informasi tentang adanya kedatangan AKP Hilman dari Provinsi Jambi ke Kota Kendari untuk bertemu dengan teman selingkuhannya.

Kemudian pada hari Minggu sekira pukul 11.00 Wita, AKP Hilman SE tiba di Bandara Haluoleo Kota Kendari dan dijemput oleh Perempuan Puput kemudian menuju rumah makan. Setelah itu ke hotel Same Kota Kendari, dan pada pukul 12.30 tiba di hotel Same dan menginap di kamar 257 lantai 5.


Anggota Subbid Paminal Bidpropam yang dipimpin Kabid Propam juga memesan kamar di Hotel Same tepat di samping kamar 257 tempat AKP Hilman menginap untuk melakukan peggerebekan. Namun sekira pukul 14.30 Wita Perempuan Puput meninggalkan kamar 257 hotel Same menuju pulang ke rumahnya.

Kemudian pada hari Senin tanggal 24 Juli 2017, sekira pukul 09.00 Wita anggota Subbid Paminal melakukan pengintaian kepada AKP Hilman Se yang sedang sarapan pagi di lobi hotel Same kemudian sekitar pukul 11.00 wita AKP Hilman masuk ke dalam kamar 257.

Lalu ketika pukul 12.30 wita di datangi oleh 2 (dua) orang wanita, sekitar pukul 13.00 wita AKP Hilman bersama 2 (dua) orang wanita yang tidak dikenal keluar dari kamar 257 meninggalkan hotel Same kemudian sekitar pukul 15.00 wita AKP Hilman kembali ke hotel Same bersama Perempuan Puput dan masuk kedalam kamar 257.

Dari pengintaian itu, kemudian sekira pukul 15.30 wita anggota Subbid Paminal yang dipimpin langsung oleh Kabid Propam melakukan penggerebekan terhadap perkara dugaan perselingkuhan.

Pada saat dilakukan penggerebekan ditemukan AKP Hilman dengan Ibu Bhayangkari sedang bercumbu di atas kursi sofa dalam kamar hotel yang mana pada saat itu Per. PUPUT menggunakan handuk tanpa menggunakan celana sedangkan AKP Hilman hanya menggunakan celana kolor.

Tindakan yang dilakukan atas penggerebekan itu, AKP Hilman diamankan bersama dengan perempuan Puput.

Dari situ diamankan barang bukti 1 (satu) buah sprei warna putih, 2 (dua) buah handuk warna putih dan 5 (lima) buah Handphone.

Terkait dengan pesan berantai ini, belum ada keterangan resmi dari Polda Sultra.

Sumber : PojokJabar.com


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Ibu Bhayangkari Tak Kenakan Bawahan Saat Digrebek Bersama Oknum Perwira Polisi"

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 9 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    BalasHapus