BAG 2 : 5 Bukti telak Kalau Perempuan Itu Cuma Layak Dihalalin, Bukan Dipacarin, Bro!




3. Buatlah Dia Bahagia Dengan Akad Pernikahan, Bukan Bahagia Hanya Karena Sekotak Coklat dan Seikat Mawar

Bagi kamu yang membahagiakan pacarmu dengan cara memberikan hadiah baik berupa coklat, mawar atau apapun itu yang melambangkan keromantisan. Percayalah, sebenarnya dia lebih membutuhkan sebuah akad pernikahan dan bahagianya akan bertambah seribu kali lipat.

4. Jangan Sakiti Dia Karena Didalam Dirinya Ada Sebongkah Hati yang Lembut

Jika kamu tidak bisa membahagiakannya, minimal jangan menyakitinya karena dia memiliki hati yang lembut dan gampang terluka. Jangan sampai air matanya membasahi pipinya dan juga kamu memberikan janji-janji yang manis karena belum tentu kamu bisa tepati.

5. Perlakukan Dia Dengan Layak dan Baik, Karena Ibu Kamu Juga Seorang Wanita

Jangan lah memperlakukan dia secara tidak sopan baik perbuatan maupun perkataan karena memang dia tak pantas untuk diperlakukan dengan demikian. Kamu harus memperlakukan dia dengan istimewa supaya dia bahagia.

Bukankah bahagianya akan menjadi bahagiamu juga? Setidaknya, jika kamu tak bisa membahagiakannya, minimal jangan sampai membuat hatinya terluka.

sumber: hipwee



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "BAG 2 : 5 Bukti telak Kalau Perempuan Itu Cuma Layak Dihalalin, Bukan Dipacarin, Bro!"

  1. Izin ya admin..:)
    silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus