RINDU IBU DAN AYAH, TIGA KAKAK BERADIK GOWES SEPEDA DARI OGAN ILIR KE CILEDUG

Tiga orang anak nekat menggowes sepeda dari kampung halaman neneknya di wilayah Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Palembang, Sumatera Selatan, menuju Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Tujuannya satu. Kaka beradik ini hanya ingin bertemu dengan ibu dan ayahnya.

Sudah enam hari lima malam mereka mengayuh sepeda jenis BMX, tiba di Pelabuhan Merak Banten. Hanya dua sepeda mereka pakai. Tiga anak itu adalah Okta, Rizal dan Aslam.

Pada Kamis malam kemarin, mereka tiba di Pelabuhan Merak. Berbeda dengan penumpang kendaraan lainnya, mereka keluar dari kapal dengan mengayuh sepeda.

Mereka terpaksa mengayuh sepeda ratusan kilometer demi menemui Ulas dan Nasir, orang tuanya. Cara ini terpaksa dilakukan lantaran tak punya ongkos untuk kembali pulang ke rumah keluarganya.

Rizal, salah seorang dari mereka, mengaku ingin pulang ke Tangerang ke tempat sang kakak. Mereka mengaku rindu dengan ayah ibunya. Tiga bocah ini memutuskan pulang setelah satu bulan lebih tinggal di rumah neneknya di Palembang. "Ingin ketemu ibu sama bapak," kata Rizal.


Source : Merdeka.com 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "RINDU IBU DAN AYAH, TIGA KAKAK BERADIK GOWES SEPEDA DARI OGAN ILIR KE CILEDUG"

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus