Meski Cacat, Pria Ini Tetap Mengantar Anaknya Sekolah

Apa yang terjadi dalam hidup memang sering tak terduga. Manusia boleh berencana tapi Tuhan yang menentukan. Bila sudah takdir, maka manusia tinggal mengambil langkah untuk menyikapinya.

Dilansir dari laman Tribunnews, ini pula yang terjadi pada sosok bernama Alejandro. Pria yang tinggal di Filipina ini tidak memiliki kaki dan harus memakai kursi roda selama sisa hidupnya.

Bagi Alejandro, yang berada di kursi roda sepanjang sisa hidupnya tentu sangat terbatas dan mengalami kesulitan untuk membiayai keluarganya.

Terutama untuk membiayai anaknya yang paling muda yang masih bersekolah. Untuk mengurangi biaya, ia mengantar sendiri anaknya ke sekolah. Alejandro akan membiarkan anaknya duduk di pangkuannya saat dia mengendalikan kursi rodanya dengan menggunakan tangan kosong

Netizen ikut memuji Alejandro karena menjadi salah satu dari banyak pahlawan tanpa tanda jasa saat ini. Alih-alih tinggal di rumah dan beristirahat, Alejandro memilih untuk mengorbankan hidupnya demi kemajuan anaknya.

Kisah mereka bahkan sampai diangkat di acara TV lokal Filipina, FrontRow. Salut untuk Alejandro! Kisahnya diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk para orangtua dimanapun mereka berada.

Begitu pula dengan anak muda yang melihat perjuangan Alejandro. Semoga anak-anak dapat menghargai pengorbanan orangtuanya untuk membesarkan mereka.

(Source: Tribunnews)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Meski Cacat, Pria Ini Tetap Mengantar Anaknya Sekolah"

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 9 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    BalasHapus