Sesibuk Apapun Jangan Tinggalkan Shalat, Karena Besok Belum Tentu Bernyawa


Terkadang kita hanya tahu bahwa shalat itu adalah tiang agama, dan tidak bisa menydarinya dengan bijak untuk selalu memprioritaskannya. Buktinya tak sedikit dari kita yang ketika sibuk kadang agak lalai, yang biasanya diawal waktu menjadi diakhir waktu.

Dan ada juga yang memang sengaja rela meninggalkannya, hanya takut pekerjaannya nggak kelar, padahal bila hubungan kita dengan Allah terjaga, maka pasti Allah akan memberikan banyak kebaikan kepada kita, dan tentu pekerjaan kita semakin dilancarin. Sebab itulah mengapa sesibuk apapun kita jangan pernah ninggalin shalat, karena shalat itu penting, bukan malah yang penting shalat.

Tetaplah Jadikan Perkara Shalat Nomer Satu Dari Semua Perkara Lainnya

Shalat kitalah yang akan menjadi timbangan pertama amal kita kelak, maka berusahalah menjaga shalat kita dengan baik dan benar. Tetaplah jadikan perkara shalat itu nomer satu dari semua perkara yang lainnya, jangan sampai kita menukar shalat kita dengan kebahagiaan dunia yang sesaat, jika tidak mau nanti kita sengsara dihadapan Allah kelak.

Jadi sesibuk apapun keadaan kita, dimanapun kita berada, tetaplah sadar bahwa shalat itu adalah perkara wajib yang tidak boleh ditinggalin. Lagipula kenapa kita harus bodoh rela ninggalin Allah, ninggalin perintah-Nya dengan seenak jidat kita, sedangkan yang memberikan kita pekerjaan, yang memberikan kita rezeki, dan yang menakarkan kebahagiaan kepada kita adalah Allah.

Permudahlah Diri Kita Untuk Selalu Ingat Akan Shalat, Agar Allah Pula Permudah Urusan-Urusan Kita

Maka ingatlah secara bijak, bila memang kita ingin segala urusan kita dimudahkan oleh Allah, maka mudahkanlah urusan kita dengan Allah. Permudahlah diri kita untu sennatiasa inga bahwa shalat itu adalah yang utama, sehingga dalam keadaan seperti apapun Allah akan mudahkan kita pula dengan kebaikan-Nya.

Karena dikala hubungan kita dengan Allah telah terjaga dengan baik, maka tentu apapun yang berhubungan dengan hdiup kita, ntah itu pekerjaan dan semacamnya akan dijaga oleh-Nya dengan baik dan sempurna. Lantas, untuk apa kita kadang sempit pikiran ingin mengabaikan shalat, jika Allah sudah menjamin kemudahan dalam hidup kita, disaat kita mampu mudah menghamba kepada-Nya.

Shalat Itu Tiang Agama, Sebab Itulah Mengapa Kita Harus Memprioritaskan Shalat Adalah Yang Utama Dalam Hidup Ini.

Sadarlah, shalat itu tiang agama kita sebagai seorang muslim, sebab itulah mengapa kita harus memprioritaskan shalat adalah yang utama dalam hidup ini. Jangan mengabaikannya, jangan sengaja meninggalkannya, dan jangan menukarnya dengan kebahagiaan dunia, jika tidak mau kita akhirnya tersesat pada kesengsaraan yang abadi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Sesibuk Apapun Jangan Tinggalkan Shalat, Karena Besok Belum Tentu Bernyawa"

  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus