Viral..!! Wanita Berseragam SMA Diduga Mabuk ! Bicaranya Ngelantur & Tingkahnya Tak Karuan !!


Beredar video siswi SMA diduga mabuk berat hingga omongannya ngelantur saat diinterogasi beberapa pria.

Siswi itu tampak ditanya-tanyai oleh warga, namun jawabannya melantur hingga membuat para pria tertawa.

Tak hanya bicaranya saja yang melantur, tingkahnya juga tak karuan.

kejadian ini terjadi di Cangkuang, Kadungora, Kabupaten Garut.

"Demi Allah! aing teu mabok. Demi Allah! aing mah sadar (saya bersumpah! tidak mabuk, sumpah! saya sadar)," teriak siswi SMA tersebut seperti yang terlihat dalam video.

Tidak diketahui identitas siswi tersebut, maupun di mana ia bersekolah. Namun video tersebut mendapat tanggapan yang cukup ramai dari Netizen.

gerrymaulanafawzyArtinya, nih gw ga mabok..ini sepatu sebelah kiri gw msh sadar, jng kasih tau ortu takut gw, tiba2 dia bilang 36..(g nyambung)😁

diasaprianto kabogoh sia @rheenor_ @yusfaaf_

gh_zhimte mabok mh ngan stres jelem na

prtwty Demi aloh ih ajig

dadamz02 kawalat teu ngajak eta tehh hahaha


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Viral..!! Wanita Berseragam SMA Diduga Mabuk ! Bicaranya Ngelantur & Tingkahnya Tak Karuan !!"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus