Hilang Keperawanan karena Pacar, Wanita Ini Malah Ngamuk di Facebook, Netizen: Aib Diumbar


Curhatan wanita ini soal kekasihnya yang selingkuh bikin netizen terheran-heran.

Mengapa tidak, sebab kekasihnya yang bernama Fajar Prastyo itu selingkuh dengan temannya sendiri.Entah cerita ini benar atau tidak, namun kisah itu menarik perhatian netter.Cerita itu dibagikan oleh akun Facebook Fera Salma.Ia memposting foto seorang wanita dan pria sedang duduk di suatu tempat.Sepertinya, wanita yang ada di foto itu adalah dirinya.Tapi hal itu tidak bisa dipastikan juga.Mungkin bisa saja wanita itu adalah temannya yang selingkuh dengan kekasihnya itu.Jadi ceritanya, Fera ini memiliki kekasih bernama Fajar.

Karena cintanya kepada sang kekasih, ia rela melepaskan keperawanannya.Namun, ia tak menyangka kalau pria yang ia cintai itu tega berselingkuh.

Padahal ia telah memberikan keperawanannya untuk Fajar.Bahkan yang lebih menyakitkan, pria itu malah berhubungan intim dengan wanita lain.Wanita lain itu adalah teman Fera sendiri, namun tak diberitahu namanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Hilang Keperawanan karena Pacar, Wanita Ini Malah Ngamuk di Facebook, Netizen: Aib Diumbar"

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus