Bocah Kecil ini Ditampari Ibunya Karena Salah Saat Belajar Matematika, Netizen "anak kecil digituin, dasar ibu gila"


Memang semua orang tua berharap anaknya menjadi anak yang cerdas dan memiliki prestasi yang gemilang baik di sekolah maupun lingkungan.

Namun seringkali orangtua terlalu memaksakan kehendak. Hingga terkadang hilang kesabaran mengajari anaknya yang masih saja tak bisa.




Baca Juga : Diam-diam Warganet Malaysia Serang Balik Indonesia !!

Seperti yang terjadi berikut ini. Seorang ibu sampai tega menampar anaknya yang masih kecil hanya karena salah saat belajar.

Dilansir laman Tribunnews dari Elitereaders, seorang bocah kecil asal India menjadi korban kekerasan oleh orang tuanya sendiri. 

Dalam video yang beredar, bocah itu tampak diancam bahkan ditampar saat sedang belajar matematika.

Anak ini menyebutkan angka "2, 3, 4, 5" yang dibimbing oleh seorang wanita. Video yang diunggah pengguna Instagram @virat.kohli ini memunculkan amarah netizen. Wanita yang mengajari anak itu terdengar berteriak-teriak.

Sementara si bocah, sambil menangis dan memohon berkata, "Bisakah aku diajari dengan lembut? Kepalaku hampir meledak."

Gerakan tangan bocah kecil itu tampak memperlihatkan kesakitan yang ia rasakan serta frustasi dan rasa tertekan yang ia terima.

Baca Juga : Kisah Pilu Seorang Ayah ! Anaknya Meninggal Malah Jadi Tontonan

Namun, wanita yang mengajarinya tetap menekan bocah itu agar belajar dengan benar. Kemudian pada detik-detik akhir video, bocah itu tampak menjawab pertanyaan dengan salah. Wanita yang mengajarinya pun berteriak geram, "lima?!"

Bocah kecil yang menyadari kesalahannya itu segera sadar dan berusaha menjelaskan. Akan tetapi penjelasan dari bocah kecil itu tidak didengarkan oleh si wanita. Ia malah menampar bocah yang sedang menangis itu.

Bocah ini hanya bisa memegang pipinya sambil mengulang lagi pelajarannya sambil menangis. Virat Kohli yang membuat video ini viral menyampaikan rasa kecewa dan marahnya.

"Kenyataan bahwa rasa sakit dan amarah anak diabaikan dan ego seseorang membuat anak belajar sangat besar sehingga belas kasihan benar-benar keluar dari aturan.

Hal ini mengejutkan dan menyedihkan dipandang dari sisi lain. Seorang anak tidak pernah bisa belajar jika diintimidasi. Ini menyakitkan." begitu ujar Virat Kohli

Trending Topik


  • 6 Insiden Lomba Perayaan HUT RI yang Berujung Maut, No 3 Valing Viral !!


  • Berlangganan update artikel terbaru via email:

    1 Response to "Bocah Kecil ini Ditampari Ibunya Karena Salah Saat Belajar Matematika, Netizen "anak kecil digituin, dasar ibu gila""

    1. Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

      Izin ya admin..:)
      Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

      BalasHapus