Begini Nasib Oknum TNI Usai Mengamuk ke Polantas !!


Media sosial tengah dihebohkan dengan video yang menunjukkan seorang oknum anggota TNI yang marah dan mengamuk di tengah jalan.

Bahkan oknum itu terlihat memukul helm polisi sebanyak 4 kali yang menjadi viral.

Tak hanya itu, oknum TNI ini juga sempat menendang motor polisi ini.

Komandan Korem 031/Wirabima, Brigjen TNI Abdul Karim menyampaikan permohonan maafnya terkait insiden pemukulan yang dilakukan salah seorang personel korem terhadap anggota lantas Polresta Pekanbaru, Kamis (10/8/2017) sore kemarin.

"Saya mohon maaf sebesarnya kepada jajaran Polda Riau.
Memang anggota ada kesalahan melakukan pelanggaran. Perlakuan anggota mohon maaf kepada seluruh masyarakat indonesia." ungkap Abdul Karim, Jum'at (11/8/2017).

Terkait personel yang melakukan pemukulan, Danrem mengatakan sudah diambil tindakan tegas.

"Berikutnya kita ambil tindakan tegas. Saya tidak tolerir yang melakukan pelanggaran tentu ada sanksinya," ujar Danrem.

Dari pantauan Tribunpekanbaru.com, oknum TNI yang bernama WR pangkat Serda ditempatkan di ruang sel isolasi di Denpom TNI.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar video bersitegang seorang personel TNI dengan personel Polantas di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Kamis (10/8/2017) sore.

Personel TNI tersebut bertugas di Korem 031/Wirabima sedangkan personel Polantas merupakan bertugas di Satlantas Polresta Pekanbaru.

Pasca kejadian Polresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto mengklarifikasi terkait insiden tersebut.

Menurut Kapolres Katim Intel Korem, Kapten Latif mendatangi Bripda Yoga untuk menyampaikan permintaan maaf terkait insiden tersebut.


Sumber : Bangkapos.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Begini Nasib Oknum TNI Usai Mengamuk ke Polantas !!"

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 9 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    BalasHapus