Tak cuma meme, ini 7 pelesetan fenomena ketik #RAN di FB


Kocak nih, bukti bahwa netizen memang kreatif.

Fenomena media sosial yang meminta seseorang mengetik '#RAN' di kolom komentar Facebook (FB) lantas akan muncul ular melata di layar smartphone, menarik banyak perhatian netizen beberapa hari ini. Kamu juga sempet cobain?

Nah, sebetulnya fenomena tersebut hanya seru-seruan. Untuk bisa memunculkan ular melata di layar smartphone, kamu kudu menginstal aplikasi di Play Store. Salah satunya adalah 'Snake On Screen Hissing Joke' yang dikembangkan oleh Just4Fun Entertainment.

Namun karena sudah banyak netizen yang heboh, bahkan merasa tertipu, akhirnya muncul meme-meme tentang fenomena ini. Bukan cuma meme, bahkan pelesetannya pun ada. Para netizen kreatif turut meramaikan fenomena ketik #RAN di FB ini.

Berikut ini beberapa di antaranya, sebagaimana dikutip brilio.net dari akun Facebook Telefashion, Rabu (26/7).



1. Boleh juga idenya.



2. Cicak juga ada.



3. Lah... ini sebelum dimakan kudu diginiin dulu?



4. Ikannya siap disantap.





Sumber : Brilio



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Tak cuma meme, ini 7 pelesetan fenomena ketik #RAN di FB"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus