Pencipta Lagu Kontroversial Selamat Jalan Jupe Kini Ciptakan Lagu untuk Jokowi


Masih ingat dengan Djalal Pijat pencipta lagu kontroversial 'Selamat Jalan Jupe?'.

Lagu tersebut diunggah di akun YouTube IMR Official pada tanggal 1 Februari 2017 dan menggemparkan media sosial.

Namun, setelah Julia Perez menghembuskan napasnya yang terakhir, kini Djalal Pijat datang lagi dengan karya barunya.

Terpantau di akun YouTube bernama Supri Djalal Sby, lelaki berasal dari Jawa Timur ini telah menciptakan sebuah lagu untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lagu tersebut diunggah pada Jumat (28/7/2017) dengan tajuk 'JOKOWI Masuk Gorong Gorong dan COMBERAN Di Buat lagu JOKOWI PRESIDEN Yang MEMBANGGAKAN".

Tak hanya menciptakan lagu untuk Presiden Jokowi, lagu ini juga disertai dengan video klipnya.

Namun, melansir dari Tribun Jatim, pria kelahiran Kediri, Jawa Timur, 6 Agustus 1977 mengaku bahwa lagu beserta video klipnya tersebut berjudul 'Jokowi Presidenku'.

"Saya melihat Presiden Jokowi, adalah sosok yantg peduli terhadap lingkungan dan rakyat. Makanya saya menyanyikan lagu ini duet bareng teman saya bernama Hasto yang tinggal di Surabaya," ujar Djalal saat di Rungkut Ser III, Surabaya, Minggu (30/7/2017).

Menurut pria yang telah dikaruniai dua anak ini, ada petikan syair di dalam lagu terbarunya ini, yang menyebutkan Jokowi suka blusukan dan tidak segan-segan masuk comberan dan gorong-gorong.

"Soal masuk comberan dan gorong-gorong bukan hal aneh lagi bagi Pak Jokowi, apalagi irama dan musik yang ditampilkan sangat rancak dan penuh semangat, ini berkaitan dengan 17 Agustus," paparnya.

Sumber : Tribunnews.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Pencipta Lagu Kontroversial Selamat Jalan Jupe Kini Ciptakan Lagu untuk Jokowi"

  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus