Lihat Apa yang Dijepret Pilot Belanda dari Kokpit! Ya Ampun, Mengerikan! Itu Kan. .




Akhir-akhir ini, sejumlah negara seolah sedang memamerkan kekuatan dengan mengadakan uji coba peluncuran misil balistik.
Tapi, pernahkah kamu terbayang seperti apa peluncuran misil balistik jika terlihat dari luar angkasa?
Hal langka inilah yang berhasil disaksikan seorang pilot saat sedang menerbangkan pesawatnya.
Seorang pilot bernama pilot asal Belanda, Christiaan van Heijst telah dikenal dengan foto-foto menakjubkan yang dia dapatkan dari kokpit pesawat.

Dilansir dari laman Daily Mail, kali ini, Christian menangkap momen peluncuran rudal anti-balistik China saat terbang dari Hong Kong ke Baku di Azerbaijan.

Rudal itu diluncurkan dari area terlarang sebelah utara dari jalur penerbangannya dan menghasilkan efek balon yang menakjubkan dalam fotonya.
Momen peluncuran rudal anti-balistik ke langit malam yang tertangkap kamera itu digambarkan Christiaan sebagai hal yang terjadi 'sekali dalam seumur hidup'.
Christiaan van Heijst (34) tidak dapat menahan diri untuk tidak mengambil gambar itu dari kokpit pesawat Boeing 747-8 Freighter-nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Lihat Apa yang Dijepret Pilot Belanda dari Kokpit! Ya Ampun, Mengerikan! Itu Kan. ."

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 9 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    BalasHapus