Anak Kepala Dinas Bunuh Diri Live di Depan Pacar, Ini Dia Penyebabnya..!!

Tewasnya Muhammad Hidayatullah (18), putra Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros, Arifuddin Wahab, karena bunuh diri, Kamis (27/7/2017), diduga dipicu persoalan asmara.

Pasalnya, sebelum ditemukan tewas tergantung di Jalan Andi Pangerang Petta Rani, Kota Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis sore, almarhum dikabarkan sempat cekcok dengan kekasihnya bernama Apriani April Pratiwi.

Cekcok, menurut sejumlah sumber, dipicu adanya kecemburuan karena almarhum Hidayatullah curiga jika ada orang ketiga dalam jalinan asmara mereka.

Orang ketiga tersebut kabarnya adalah mantan kekasih Apriani atau CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Kabar hadirnya orang ketiga juga diperkuat melalui status yang di-posting Apriani melalui akunnya pada Facebook, Kamis kemarin, atau jelang Hidayatullah ditemukan tewas tergantung.

Apriani sempat menulis tiga status sejak pagi hingga sore yang semuanya berisi curahan isi hati dan ungkapan kekesalan.

1. Status pertama ditulis pada pukul 07:17 Wita, "TETAP STAY SAMA KAMU WALAU BEBERAPA HARI INI KITA BERDUA DIHADANG MASALAH DALAM HUBUNGAN KITA[emoji]ILYdayat[emoji]."

Status tersebut disertai dengan foto-foto selfie.

Jika pada status pertama, Apriani menyemangati sang kekasih, malah kontras pada status kedua.

Dia mulai menghujat seseorang dan kemungkinan itu adalah Hidayatullah.

2. Pada pukul 14:16 Wita, dia menulis ungkapan kekesalan dibumbui kata-kata kotor.

"Dewasamako toh **ing kenapa biar temanku chat cewek namarah2ko. Bukanji laki2 kuchatt ****ala . kuhapus chatku sama cewek supayah tidak marahko.!!!

#fakeHistory."

3. Lalu, 20 menit kemudian, pukul 14:36 Wita, Apriani semakin kesal karena seseorang cemburu kepada dirinya gara-gara chat (bercakap-cakap).

Orang yang cemburu mencurigai jika Apriani chat dengan mantan kekasih.

Namun, menurut Apriani, yang ditemani chat justru adalah sosok sesama jenis sehingga tak perlu dicemburui.

"Kenapamako jadi laki2? Apa maunu? Perempuan kutemani chat nah piko marahh? Aduh sayang ndg selamanya saya chat sama mantan cewek nah mantanku nah mauka balikan sama mantanku.aduh adami pacar baruna orang. 

Mending jangan meka pake hp serbah salahja pake hp?apa tongmo mau kubikin selain main fb kappu tongja nukurung dirumah? Kau itu kerjanu main ps truss ?Mending pacarnu pi kabari dari pada main 
psko#readkosayang."

Posting-an tiga status di atas kini di-screenshot berulang kali oleh facebookers kemudian menjadi komentar pada akun Apriani.

Menurut facebookers, ketiga status tersebutlah menjadi pemicu Hidayatullah bunuh diri.

Selain menulis status, Aprini juga kabarnya melakukan percakapan melalalui video dengan almarhum saat detik-detik bunuh diri.

6 Fakta Tewasnya Hidayatullah

Sunber : Tribunnews

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Anak Kepala Dinas Bunuh Diri Live di Depan Pacar, Ini Dia Penyebabnya..!!"

  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus