Anak 10 Tahun Ini Tak Sengaja Menelan "Roda Spinner" Saat Sedang Asik Main, Ibunya Hampir Pingsan Ketika Melihat "Hasil X-Ray" yang Mengerikan Ini!


Siapa sih yang tidak tahu Fidget Spinner, mainan dengan tiga roda yang berputar pada sebuah pores ini belakangan menjadi populer dimana-mana. Mainan ini tak hanya digemari oleh orang dewasa, namun juga anak-anak tak terkecuali Britton, seorang anak 10 tahun asal Amerika ini. Namun siapa sangka, mainan ini hampir saja merengut nyawa Britton kecil! 

saat itu Britton dan ibunya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah, tiba-tiba sang ibu mendengar Britton mengeluarkan suara seperti muntah-muntah. Dad kaca spion tengah terlihat Britton tengah panik dengan muka memerah dan mulutnya terus mengeluarkan ludah. Ibu Britton kaget setengah mati dan segera menghentikan mobil. 
Ketika itu Britton yang masih bisa mengeluarkan suara berkata bahwa ia 
entah bagaimana tiba-tiba roda tersebut tak seganja tertelan! Ibu Britton segera melakukan Heimlich Manuver, sebuah teknik untuk menolong orang yang tersedak, namun tidak berasil sehingga ia pun segera melarikan Britton ke rumah sakit. 


Sekarang Britton telah sembuh, namun kejadian tersebut meninggalkan trauma mendalam bagi Britton maupun keluarganya. Ibu Britton memutuskan untuk membagikan kisah ini untuk memperingati orang tua lain agar berhati-hati dan memperhatikan baik-baik spinner yang dimainkan anak. Jangan pernah biarkan anak memainkan spinner yang rodanya telah kendur agar terhindar dari bahaya seperti yang dialami oleh Britton. 
Yuk share artikel ini sebanyak-banyaknya agar semakin banyak orang tua tahu akan bahaya terpendam yang ada pada spinner! 

sumber: bomb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Anak 10 Tahun Ini Tak Sengaja Menelan "Roda Spinner" Saat Sedang Asik Main, Ibunya Hampir Pingsan Ketika Melihat "Hasil X-Ray" yang Mengerikan Ini! "

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    BalasHapus