Inilah Sajian Makanan Jokowi Untuk Obama Di Bogor, Ada Sate Hingga Baso

Presiden Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat (AS) ke-44 Barack Hussein Obama makan siang bersama di Grand Garden Cafe, Kebun Raya Bogor. Sate hingga bakso menjadi menu makan siang keduanya.

"Ada sate, ada bakso, serabi. Kalau minumnya, ada fresh orange juice, es kelapa, air mineral," kata Captain Grand Garden Cafe Asep di KRB, Kota Bogor, Jumat (30/6/2017).

Menu Jokowi dan Obama tak dibedakan. Keduanya sama rata menikmati hidangan tersebut. "Berdua disamakan," ujar Asep.

Menurut Asep, pihak Grand Garden Cafe menyediakan serabi, es kelapa, dan orange juice. Menu bakso dan sate adalah permintaan pihak Istana.

"(Sate dan bakso) itu permintaannya dari Istana. Kalau dari kita, untuk makanannya sih ada serabi sama minumnya es kelapa sama fresh orange juice," ucap Asep.

Pertemuan hangat Obama dengan Presiden Jokowi berlangsung sekitar satu jam. Meski singkat, banyak momen akrab dari pertemuan itu.

Obama meninggalkan Istana Bogor, yang diguyur hujan sekitar pukul 16.30 WIB. Tampak Obama melambaikan tangan dari mobil Chevrolet berwarna biru yang ditumpanginya.

Sumber : detik



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Inilah Sajian Makanan Jokowi Untuk Obama Di Bogor, Ada Sate Hingga Baso"

  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus